La Liga Spanyol

Agen Griezmann Ungkap Peluang MU Dapatkan Kliennya

Senin, 24 April 2017 02:30 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Agen Antoine Griezmann, Eric Olhats mengungkapkan peluang yang dimiliki oleh Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan kliennya di akhir musim. Sebelumnya, pesepakbola asal Prancis itu mengungkapkan dirinya sangat bahagia bermain untuk Atletico Madrid.

"Beberapa klub menaruh minat kepada Griezmann. Kabarnya mereka siap mengeluarkan dana hingga 100 juta euro (Rp1,4 triliun). Real Madrid dan Manchester United menjadi klub yang paling meminatinya," ujar Eric, dikutip dari Metro.

"Sebelumnya beredar kabar bahwa Griezmann tidak akan meninggalkan Atletico Madrid berapa pun biayanya. Namun hal tersebut salah, karena kami masih mengkaji semuanya. Manchester United menjadi klub pertama yang mengajukan penawaran. Mereka juga telah memberi tahu kami tentang proyek masa depan mereka," tambahnya lagi.

Pesepakbola berusia 26 tahun itu memang menjadi incaran beberapa klub top Eropa karena penampilan apiknya. Griezmann belum lama ini mencatatkan 100 gol di La Liga Spanyol ketika mencetak gol tunggal dalam laga melawan Espanyol hari Minggu (23/04/17) kemarin.

1.4K