Gagal Bayar Gaji Pelatih, Suporter Galang Dana untuk Persikasi Kabupaten Bekasi

Senin, 24 April 2017 18:16 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Persikasi Fans Club (PFC) membuat aksi penggalangan dana terkait kabar kegagalan klub yang belum membayar gaji pelatih dan ofisial skuat U-17 mereka. Padahal pelatih dan ofisial ini sudah melaksanakan tugasnya dalam perhelatan Piala Soeratin U-17 lalu.

Aksi ini dilakukan di pintu timur Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. PFC sendiri berharap Persikasi segera bangkit untuk kembali ke kompetisi sepakbola nasional.

"Selain itu dalam kegiatan peduli sepakbola daerah juga mengumpulkan seribu tanda tangan dari masyarakat dan pendukung," kata koordinator kegiatan peduli Persikasi Kabupaten Bekasi, Soerjana Koesnadie seperti dikutip dari Antara.

 

A post shared by Persikasifans (@persikasifans) on

Para pendukung meminta pemerintah ikut turun tangan mengurus Persikasi. Hal ini penting dilakukan agar Persikasi bisa segera tampil di Stadion Wibawa Mukti dalam waktu dekat.

"Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Bekasi harus turun tangan dalam hal ini, dan secara langsung melakukan pembenahan dalam sistem organisasinya," katanya.

Soerjana berharap kasus gaji pelatih dan ofisial ini bisa menjadi pelajaran bagi Persikasi di masa depan. Para pendukung berharap kejadian yang sama tidak terulang lagi.

227