Karena Alasan Ini, De Gea Akan Tinggalkan Manchester United?

Senin, 24 April 2017 15:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shaun Botterill/Getty Images
David De Gea. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
David De Gea.

Salah satu pemain penting dari kubu Manchester United, David De Gea, dikabarkan akan hengkang meninggalkan klub tersukses di Tanah Inggris tersebut dalam waktu dekat. Pasalnya, mantan pemain Atletico Madrid ini memasang iklan perihal penjualan rumahnya di Bowdon, Trafford.

Dilansir oleh Mirror, pemain berusia 26 tahun itu akan menjual rumahnya yang bernilai 3,85 juta poundsterling, atau sekitar Rp65,3 miliar. Hal tersebut mengindikasikan tentang kepindahannya dari Old Trafford semakin menguat.

© Mirror
Caption Copyright: MirrorKolam renang di pekarangan rumah David De Gea.

Kediaman mewah yang akan dijual oleh De Gea memiliki lima kamar tidur, dengan kolam renang yang berada di pekarangan, serta lapangan tenis dan tiga garasi melengkapi kemewahannya tersebut.

Sebelumnya, kabar De Gea akan hengkang dari skuat Jose Mourinho kerap kali terdengar. Adalah Real Madrid yang kini mengincarnya, guna menggantikan peran Keylor Navas sebagai palang terakhir Los Blancos.

© Mirror
Caption Copyright: MirrorLapangan tenis di pekarangan rumah David De Gea.

Bila perpindahan dirinya ke Madrid terlaksana, bukan hal yang tidak mungkin harga kipper termahal yang kini dipegang oleh Buffon akan terpecahkan. Pasalnya, Madrid akan menawarkan 60 juta poundsterling, atau sekitar Rp1 triliun. Sedangkan Buffon sendiri pindah dari Parma ke Juventus di tahun 2001 dengan biaya 44,95 juta poundsterling atau sekitar Rp755 miliar.

1.5K