Bhayangkara FC Datangkan Marquee Player Eks Benfica

Rabu, 26 April 2017 13:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© ESPNFC
Paulo Sergio Moreira Goncalves. Copyright: © ESPNFC
Paulo Sergio Moreira Goncalves.

Dia adalah Paulo Sergio Moreira Goncalves asal Portugal. Pemain kelahiran Lisbon 24 Januari 1984 ini berposisi di winger dan attacking midfielder.

"Mudah-mudahan pesawat Goncalves tidak mengalami delay. Sesuai schedule pesawat mendarat sore nanti," urai Rahmad seperti didapat INDOSPORT dari rilis resmi klub.

Belum diketahui berapa nilai kontrak bekas rekan setim Miguel Veloso dan playmaker AS Monaco, Joao Moutinho tersebut. Rahmad enggan memberitahukan hal itu karena dinilai tidak etis.

"Kalau soal kontrak dan gaji, mohon maaf kami tidak bisa membeberkannya. Tidak etis," ungkap pria berkacamata itu.

Meski berstatus MP, namun Goncalves akan tetap menjalani trial dan pemeriksaan kesehatan (medical check up). Manajemen Bhayangkara FC masih ingin pelatih melihat kemampuannya sebelum penandatanganan kontrak.

"Biar dilihat pelatih dulu. Kalau cocok, baru kita akan buat kesepakatannya," imbuh Rahmad.

Di bagian lain, BFC, menjalani latihan rutin jelang laga melawan PS TNI, Sabtu, (29/4/2017) sore. Pagi ini, Indra Kahfi dan kolega berlatih di lapangan Mako Brimob, Depok.

"Pemain sangat enjoy pagi ini. Mudah-mudahan lawan TNI kami bisa dapat poin maksimal," harap Indra kahfi.

Pemain dengan tinggi 168 cm itu pernah bermain untuk Tim Nasional Portugal U-19 sampai U-21. Dia juga pernah bermain untuk Sporting Lisbon dan tim Liga Spanyol, Salamanca.

457