Akademi Arema Gagah Perkasa di Pentas Internasional

Senin, 1 Mei 2017 20:28 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© AREMAFC.COM
Anak-anak muda Akademi Arema U-14 keluar sebagai juara di ajang JSSL Singapura. Copyright: © AREMAFC.COM
Anak-anak muda Akademi Arema U-14 keluar sebagai juara di ajang JSSL Singapura.

Tim Akademi Arema U-14 berhasil torehkan tinta emas kala berkompetisi di turnamen JSSL Singapura. Di ajang yang diikuti oleh sejumlah tim muda dari beberapa negara itu Young Crazy Lions keluar sebagai juara usai mengalahkan klub AKSIL dari Vietnam dengan skor tipis 1-0.

Berlaga di The Cage Sport Park pada hari Senin (01/05/17), Akademi Arema U-14 tidak hanya sempat kewalahan di awal-awal kompetisi, tapi juga di laga pamungkas. Terlebih AKSIL unggul dari segi postur, sehingga Krisna Fairus dan kawan-kawan mengalami kesulitan.

Berkat jerih payah serta kekompakan yang ditunjukkan oleh tim besutan pelatih Hendrik Vedes Waluyo, Akademi Arema berhasil mengunci kemenangan berkat gol tunggal Krisna.

Menanggapi keberhasilan tersebut, coach Hendrik tak lupa bersyukur atas hasil yang diraih para pemainnya. Menurutnya, Akademi Arema U-14 tak hanya mengharumkan nama Malang, melainkan Indonesia.

"Kami sangat Kami sangat bersyukur atas hasil ini, karena disini kami tidak hanya membawa nama Malang, tetapi juga membawa nama Indonesia," ucap Hendrik seperti dilansir dari situs resmi Arema FC.

"Melihat ajang ini dengan peserta yang bagus-bagus baik secara individu dan tim, saya memberikan apresiasi kepada anak-anak bahwa mereka memiliki mental yang tangguh sehingga mampu menjadi juara," tambahnya lagi.

2.3K