Griezmann Tunggu 'Final Position' Sebelum Putuskan Gabung Man United

Senin, 1 Mei 2017 19:19 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann ajukan 'syarat' kepada Manchester United jika masih menginginkan dirinya merapat ke Old Trafford. Bintang Atletico Madrid itu akan melihat dulu posisi akhir Setan Merah musim ini.

Rumor mengenai keinginan United mendatangkan Griezmann memang sudah menyeruak sejak beberapa bulan belakangan ini. Sejumlah media mengatakan jika manajer Mourinho menjadikan andalan Tim Nasional Prancis itu sebagai target utama.

© SQUAWKA
Statistik Antoine Griezmann dengan Wayne Rooney. Copyright: SQUAWKAStatistik Antoine Griezmann dengan Wayne Rooney.

Manajer berkebangsaan Portugal itu memandang Griezmann sebagai figur paling penting dalam membawa The Red Devils berjaya musim depan. Namun Daily Mirror mengklaim jika eks penyerang Real Sociedad tersebut hanya akan mau pindah jika United lolos Liga Champions.

Seorang sumber memboborkan jika manajemen Atletico Madrid sudah menantang Manchester United agar lolos ke putaran final Liga Champions musim depan. Jika terlaksana, mereka baru akan mau membicarakan negosiasi transfer.

Saat ini, Wayne Rooney dan kawan-kawan masih terlempar dari empat besar usai ditahan imbang Swansea City 1-1 hari Minggu (30/04/17) malam WIB. Peluang memang masih ada karena Liga Inggris menyisakan 3-4 pertandingan lagi.

Selain itu, tiket Liga Champions melalui trofi Liga Europa juga bakqal diupayakan oleh Mourinho. Di semifinal, mereka akan bertemu dengan wakil Spanyol, Celta Vigo.

2.4K