Usai Ajak Bonek Berkelahi, Iwan Setiawan Menghilang Tak Ikut Pulang ke Surabaya

Senin, 1 Mei 2017 14:09 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Dian Kurniawan/Indosport
Iwan Setiawan (pelatih Persebaya Surabaya) Copyright: © Dian Kurniawan/Indosport
Iwan Setiawan (pelatih Persebaya Surabaya)

Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan tak terlihat saat rombongan pemain dan ofisial tim berangkat dari Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin. Iwan diyakini tak ikut pulang ke Surabaya bersama anak asuhnya usai melakoni laga tandang melawan Martapura FC dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 2 Indonesia.

Mantan pelatih Persija Jakarta itu sebelumnya menuai kecaman dan reaksi negatif dari para Bonek menyusul kekahalan 1-2 yang diderita Bajul Ijo atas Martapura FC. Bonek yang kecewa lantas merubung bis ofisial Persebaya sesaat setelah keluar dari Stadion Demang Lahman.

Protes yang dilancarkan Bonek membuat Iwan emosi dan mengacungkan jari tengah ke loyalis Persebaya tersebut. Ia bahkan sempat menantang Bonek berkelahi.

Namun demikian, setelah ditunggu-tunggu kedatangannya, public enemy number 1 itu malah menghilang sejak rombongan Persebaya berangkat dari Bandara Syamsudin Noor. Berdasarkan rilis emosijiwaku.com. Iwan tak ikut pulang ke Surabaya bersama pemain dan ofisial tim.

"Tidak ikut rombongan, mas, kurang tahu kenapa," sebut salah satu ofisial Persebaya Surabaya.

Kru pesawat sudah meanggil nama Iwan Setiawan, tapi tetap tak nampak batang hidungnya. Itu berarti Iwan sebetulnya ada di dalam catatan pesawat yang ditumpangi Persebaya, namun memilih untuk tidak datang.

926