Tolak Barcelona, Pemain Kroasia Ini Tutup Peluang ke Camp Nou

Selasa, 2 Mei 2017 15:01 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ABEL F. ROS via MARCA
Darijo Srna, kapten Shakhtar Donetsk. Copyright: © ABEL F. ROS via MARCA
Darijo Srna, kapten Shakhtar Donetsk.

Kapten Shakhtar Donetsk, Darijo Srna, mengaku bangga untuk tetap tinggal di Ukrania. Pemain asal Kroasia itu sebelumnya kerap kali disangkutpautkan dengan Barcelona sejak awal Januari 2017 lalu.

Namun kini, bek kanan kawakan tersebut menolak rumor yang beredar dengan mengungkapkan keinginannya untuk bertahan lebih lama di Ukraina. Bahkan dirinya lebih memilih untuk memenangkan piala liga domestik bersama Shakhtar dibandingkan memenangi gelar Liga Champions bersama Barcelona.

“Saya lebih suka di sini (Shakhtar), dan saya ingin mengakhiri karier sepakbola saya di sini. Presiden klub sempat menawarkan perpanjangan kontrak, dan jelas saya akan tetap berada di sini,” ucapnya dikutip Marca.

“Anda pasti tahu Barcelona. Kabar beredar bahwa mereka menginginkan jasa saya di sana. Namun, saya lebih suka di sini, di keluarga saya. Saya lebih suka mendapatkan gelar juara bersama Shakhtar dibanding juara Liga Champions bersama Barcelona,” pungkasnya.

Srna sendiri sebelumnya telah memperpanjang kontrak bersama Shakhtar Donetsk hingga akhir bulan Juni 2018 nanti. Sejak didatangkan pada bulan Juli 2003, terhitung Srna akan menjalani tahun ke-14nya bersama Shaktar di musim depan.

478