Liga Champions

Allegri Beri Sinyal Latih Arsenal?

Rabu, 3 Mei 2017 10:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter Squawka
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Copyright: © Twitter Squawka
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Pelatih asli ber-KTP Italia ini seakan menurunkan mental dari para penggawa Bianconeri jelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2016/17 melawan tuan rumah AS Monaco di Stade Louis II.

Eks pelatih AC Milan ini enggan membicarakan masa depannya untuk menentukan apakah dirinya akan menangani Gianlui Buffon dan kawan-kawan lagi pada musim baru nanti atau tidak.

“Apakah saya akan menjadi pelatih Juventus lagi di musim baru nanti? Saya rasa, nanti saja saya akan membahasnya dengan petinggi klub. Sekarang ini, kami belum punya waktu untuk membicarakannya,” jelas Allegri dilansir Squawka.

Komentar Allegri tersebut bisa saja membuatnya memberikan sinyal kuat untuk melatih klub asal London Utara, Arsenal yang memang telah menyatakan minat kepada dirinya.

Arsenal memang tengah mencari sosok pengganti pelatih mereka saat ini, Arsene Wenger yang masih belum menemui titik temu mengenai masa depannya.

Sejatinya, tim manajemen The Gunners telah menawari kontrak dua tahun untuk Wenger, namun pelatih yang bersangkutan disebutkan hanya menginginkan satu tahun. Uniknya lagi, sampai saat ini belum ada lagi pembicaraan lebih lanjut dari kedua pihak tersebut.

277