Liga 1

Hadapi MU, Persija Waspadai Pergerakan Odemwingie dan Slamet Nurcahyo

Rabu, 3 Mei 2017 05:24 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Grafis: Yuhariyanto/foto: Juara.net
Peter Odemwingie. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/foto: Juara.net
Peter Odemwingie.

Jelang bentrok melawan Madura United (MU) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (04/05/17), pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mulai mewaspadai kekuatan tim lawan. Dua penggawa Laskar Sapeh Kerrab dapat perhatian khusus dari Teco.

Pelatih asal Brasil tersebut memastikan seluruh pemain Madura United perlu diwaspadai pada pertandingan nanti. Termasuk Peter Odemwingie, marquee player yang sejauh ini telah mengukir dua gol.

“Semua yang MU sangat berbahaya dan memiliki kualitas. Odemwingie pemain bagus tapi tak ada yang khusus. Semua pemain bertahan yang terdekat harus marking dia,” ucap Teco kepada wartawan, Rabu (03/05/17).

Selain Odemwingie, Teco juga menyebut gelandang flamboyan Slamet Nurcahyo. Pesepakbola berusia 33 tahun tersebut mendapat pujian dari Teco lantaran skill olah bolanya yang mumpuni.

“Termasuk tentunya Slamet, dia playmaker. Saat lawan kita uji coba kemarin, dia bermain bagus, punya skill individu yang bagus dan shooting bagus juga. Kita harus meraih hasil lebih bagus dibandingkan saat uji coba,” ujar mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

Pertandingan pekan keempat Gojek Traveloka Liga 1 yang mempertemukan Persija versus MU layak disemati laga nostalgia bagi para pemain kedua klub. Di skuat yang ada, MU memiliki tiga eks penggawa Macan Kemayoran.

Mereka adalah Greg Nwokolo, Fabiano Rosa Beltrame, dan Andik Rendika Rama. Sedangkan status Luiz Carlos Junior di Persija sebagai pemain pinjaman dari Laskar Sapeh Kerrab.