Hampir 3 Bulan Menghilang, Winger Everton Alami Gangguan Mental

Kamis, 4 Mei 2017 05:16 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Jan Kruger/Getty Images
Lennon meryakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Stoke City Februari tahun lalu. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Lennon meryakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Stoke City Februari tahun lalu.

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Aaron Lennon dilarikan ke pusat rehabilitasi karena dikabarkan mengalami penyakit mental. Winger Everton itu 'ditemukan' di samping sebuah jalanan di Salford, Inggris.

Sebelum diangkut ke pusat rehabilitasi, pemain berusia 30 tahun itu dilaporkan terlibat keributan dengan orang lain. Polisi yang menerima laporan awalnya tidak tahu jika yang akan diamankannya adalah Lennon.

"Polisi dipanggil sekitar pukul 16.35 setelah ada laporan seorang pria yang diduga gangguan mental di Eccles Old Road, Salford. Polisi langsung bergerak dan menahan seorang pria berusia 30 tahun dengan pasal 136 tentang tindakan kesehatan mental dan dirujuk ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata salah satu petugas polisi setempat sepeti dikutip dari ESPN FC.

© Alex Livesey/Getty Images
Aaron Lennon saat masih berseragam Tottenham Hotspur. Copyright: Alex Livesey/Getty ImagesAaron Lennon saat masih berseragam Tottenham Hotspur.

Kubu The Toffees sudah memberikan pernyataan resmi terkait kabar ini dan mendoakan yang terbaik demi kebaikan Lennon. Manajemen klub mendukung penuh upaya perawatan dari pihak terkait.

"Aaron Lennon saat ini menjalani perawatan untuk penyakit 'mentalnya'. Pihak klub akan mendukung Lennon menjalani perawatan tersebut. Pihak keluarga saat ini belum bisa dimintai keterangan dan membutuhkan privasi," jelas Everton seperti dilansir Daily Mail.

Kabar ini sangat mengejutkan tentunya bagi pendukung Spurs dan Everton. Pemain asal Inggris itu dikenal memiliki talenta yang sangat apik di posisi sayap kanan, lari yang cepat, visi bermain yang mumpuni, serta umpan dan finishing di atas rata-rata.

997