Serie A Italia

Dikalahkan Lazio, 3 Bintang Roma Terancam Dibunuh

Sabtu, 6 Mei 2017 12:22 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Thesun.co.uk
Bentuk demonstrasi dari fans AS Roma atas kekalahan tim kesayangannya. Copyright: © Thesun.co.uk
Bentuk demonstrasi dari fans AS Roma atas kekalahan tim kesayangannya.

3 penggawa AS Roma, Daniele De Rossi, Mohamed Salah, dan Radja Nainggolan terancam dibunuh oleh fans garis keras Giallorossi setelah kekalahan memalukan dari Lazio. Skuat asuhan Luciano Spalletti kalah dengan skor 1-3 di Stadio Olimpico.

Dalam laga tersebut, Balde Keita (12' dan 85') dan Dusan Basta (50') menjadi pencetak gol bagi kubu Lazio. Sedangkan AS Roma hanya berhasil membalas melalui sang kapten, Daniele De Rossi di menit ke-45 melalui titik putih.

Atas kekalahan tersebut, fans Roma membuat sebuah peringatan menggunakan patung yang digantung di monumen Roma. Selain itu, terdapat sebuah tulisan yang meminta ketiga penggawa tersebut untuk berhati-hati ketika hendak tidur di malam hari.

© Thesun.co.uk
3 pemain AS Roma terancam dibunuh oleh para fans. Copyright: Thesun.co.uk3 pemain AS Roma terancam dibunuh oleh para fans.

"Sebuah peringatan, tanpa bermaksud kasar.. Tidurlah dengan lampu menyala," dalam sebuah spanduk peringatan, dikutip dari The Sun.

Patung-patung yang digantungkan tersebut terlihat menggunakan jersey Daniele De Rossi, Mohamed Salah, dan Radja Nainggolan. Sepertinya para fans cukup gerah melihat penampilan ketiga bintang AS Roma itu ketika dikalahkan oleh Lazio.

795