Dipanggil Luis Milla ke Timnas U-22, Bek Muda Persija Malah Absen

Minggu, 7 Mei 2017 13:47 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Latihan Timnas U-22 Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Latihan Timnas U-22

Bek Persija Bek Persija Rezaldi Hehanusa tak terlihat mengikuti sesi latihan Timnas U-22 hari ini di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang. Padahal pemain yang akrab disapa Bule itu masuk dalam tiga nama pemain baru yang dipanggil Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan.

Milla pun memberikan alasan di balik absennya bule yang semestinya melakoni sesi latihan perdananya hari ini. Bule dikabarkan dalam kondisi cedera sehingga tak memungkinkannya mengikuti sesi latihan.

“Kita sudah bikin list dan panggil dia kenapa dia tidak datang mungkin masalah fisik dan bisa kami panggil lagi ke depan,” ujar Milla di lapangan SPH, Karawaci, Tangerang, Minggu (07/05/17).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan) mencoba menghalau tendangan pemain Semen Padang. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan) mencoba menghalau tendangan pemain Semen Padang.

Luis Milla kembali memanggil 26 pemain untuk mengikuti training center (TC) di Karawaci, Tangerang mulai tanggal 7 hingga 10 Mei 2017 mendatang. Dari nama-nama tersebut terdapat tiga nama baru yang sebelumnya tidak dipanggil pada TC April lalu.

Tiga nama yang dimaksud adalah Marinus Mariyanto dari Persipura, Yabes Roni dari Bali United, dan Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta.

Meski absen di latihan perdana, Milla optimistis jika Bule mampu memenuhi ekspektasinya sebagai pemain muda yang dapat menjadi kekuatan baru tim. Penampilan Bule bersama Persija tampaknya membuat Milla yakin untuk memanggiilnya.

“Dengan melihat beberapa permainan terakhir dia layak bermain di Timnas kalau dia bisa mempertahankan kemampuannya,” jelas pelatih asal Spanyol tersebut.

344