La Liga Spanyol

Susunan Pemain Granada vs Real Madrid: Tanpa BBC

Minggu, 7 Mei 2017 01:15 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images
Granada vs Real Madrid. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images
Granada vs Real Madrid.

Sebuah kejutan dihadirkan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk menghadapi Granada. Tidak saja merubah formasi dari 4-3-3 menjadi 3-2-3-1, Zidane juga nampak tidak menurunkan sejumlah pemain bintangnya.

Di lini depan, Alvaro Morata didaulat sebagai penyerang tunggal dibantu oleh Vazquez, James Rodriguez, dan Asensio yang berada di posisi gelandang guna membantu Morata membobol gawang Granada.

Dalam susunan pemain yang dibawa dalam laga sendiri, tidak ada nama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, sementara Karim Benzema hanya mengisi bangku cadangan. Ketiga  mesin pencetak gol Los Blancos itu kemungkinan sengaja diistirahatkan, mengingat Madrid akan melakoni leg kedua semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Beralih ke kubu tuan rumah, pelatih Tony Adams jelas membutuhkan permainan gemilang penyerang asal Kolombianya, Adrian Ramos agar tidak dibuat malu dihadapan pendukungnya sendiri.
 

Susunan Pemain Kedua Tim:

Granada (4-2-3-1): Guillermo Ochoa, Dimitri Foulquier, Martin Hongla, Sverrir Ingi Ingason, Gaston Silva, Rene Krhin, Victorien Angban, Andreas Pereira, Isaac Cuenca, Aly Malle, Adrian Ramos.
Cadangan: Rui Silva, Uche Henry Agbo, David Lomban, Jeremie Boga, Omer Atzili, Ruben Vezo, Juanan Entrena.
Pelatih: Tony Adams.

Real Madrid (3-2-3-1): Francisco Casilla; Nacho Fernandez, Sergio Ramos, Danilo; Casemiro, Mateo Kovacic; Lucas Vazquez, James Rodriguez, Marco Asensio; Alvaro Morata.
Cadangan: Toni Kroos, Karim Benzema, Marcelo, Mariano Mejia, Luka Modric, Isco, Ruben Yanez.
Pelatih: Zinedine Zidane.

287