Liga Primer Inggris

Baru Semusim, Chelsea Berikan 'Pagar' untuk Conte

Kamis, 11 Mei 2017 12:29 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Antonio Conte diikat kontrak oleh Chelsea selama tiga tahun, sejak ia resmi menjadi pelatih pada tanggal 4 April 2016 lalu. Kontrak pelatih asal Italia ini sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2019 mendatang.

Mengawali musim 2016/17 ini dengan baik, bahkan berpeluang memberikan dua gelar di musim perdananya, yakni Liga Primer Inggris dan Piala FA, Conte langsung mendapatkan kesan yang baik di tim manajemen The Blues.

Tak ayal, menurut laporan dari Mirror, tim London Biru ini pun langsung berinisiatif untuk memberikannya kontrak baru.

© INTERNET
Aksi Antonio Conte saat berikan instruksi kepada anak asuhnya. Copyright: INTERNETAksi Antonio Conte saat berikan instruksi kepada anak asuhnya.

Hal ini ditujukan bukan hanya karena memberikan kepercayaan lebih terhadap mantan juru taktik Juventus tersebut, tetapi juga menjaga Conte dari tawaran klub Serie A Italia, Inter Milan.

Conte sendiri sejauh ini belum mau membahas terlalu banyak mengenai tawaran kontrak tersebut. Ia mengaku ingin fokus dulu sampai musim ini benar-benar berakhir, demi peluang dua gelar yang berada di depan mata tidak hilang.

Selain memberikan kontrak baru, Chelsea juga pastinya akan berusaha keras untuk mendatangkan pemain incaran Conte, seperti Alvaro Morata dari Real Madrid, Romelu Lukaku dari Everton, Alexis Sanchez dari Arsenal, dan Virgil van Dijk dari Southampton.

497