Liga 1 Indonesia

Made Siap Rebut Kembali Posisi Kiper Inti di Persib Bandung

Kamis, 11 Mei 2017 21:27 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Dua kali absen di Gojek Traveloka Liga 1 2017, tak sedikitpun mengendurkan mental I Made Wirawan. Sebaliknya Made tetap semangat untuk bisa merebut kembali posisi kiper inti di Persib Bandung.‎

Made memang menjadi pilihan kedua dan harus puas dibangku cadangkan. Made absen melawan Persegres Gresik United dan Persipura Jayapura dan digantikan oleh M Natshir Fadhil Mahbuby. 

Selama dipercaya sebagai kiper inti, gawang yang dijaga Natshir belum kebobolan. Sehingga membuat Made pun cukup sulit untuk bisa kembali menggesernya. 

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTI Made Wirawan siap bersaing merebut posisi inti di Persib Bandung.

Meski demikian, Made tak patah semangat. Bahkan ia siap bermain bila dipercaya menghadapi Semen Padang, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (13/05/17).

"Yang jelas saya kembalikan lagi kepada pelatih, karena semua keputusan ada di pelatih. Tapi secara pribadi saya siap bermain maksimal," ujar Made.

Namun pemilik nomor punggung 78 ini memastikan timnya perlu upaya ekstra keras dalam mengalahkan Semen Padang. Apalagi tim berjuluk Kabau Sirah tersebut bertindak sebagai tuan rumah.

"Semen Padang tim bagus. Bermain di kandangnya sendiri punya trek record bagus juga. Tapi musim ini kita juga punya track record bagus menang di luar. Mudah-mudahan berlanjut di Padang nanti," harapnya

49