Liga 1

(FOTO) Penampakan Bus Persib yang Baru

Senin, 15 Mei 2017 13:54 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Persib
Logo Persib Bandung.

Persib Bandung melalui PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan bus baru untuk Atep dkk dalam mengarungi kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Bus baru ini bukan hanya sebagai penunjang kebutuhan tim, tetapi mencerminkan kebanggaan terhadap Persib.

Dikutip dari laman resmi klub, bus baru tim Maung Bandung menggunakan sasis dan mesin dari Hino Bus RN. Tunggangan baru Pangeran Biru ini dirakit spesial dengan konsep All New Legacy SR-2 HD Prime yang memang mengedepankan kenyamanan dalam balutan kebanggaan.

Bus tersebut memiliki 44 kursi dan satu kamar mandi. Ukuran panjang bus baru tim Pangeran Biru 11,6 meter, lebar 2,45 meter, dan tinggi 2,02 meter. Bus ini memiliki tiga pintu, dua di depan dan satu di bagian tengah dengan jenis pneumatic door.

Bus anyar tim besutan Djajang Nurdjaman berbalut warna kebanggaan Persib, biru. Interior busa dari flooring, jok, kabin bagasi di sisi atas, interior lighting, hingga Advance Lega Light System menggunakan warna dasar Biru.

Bus anyar Persib akan diperkenalkan secara resmi dalam acara syukuran yang diselenggarakan PT PBB pada akhir pekan nanti.

548