(VIDEO) Tampil Mesra dalam Video Klip Terbaru Shakira, Pique Sempat Berbuat 'Nakal'

Senin, 15 Mei 2017 01:39 WIB
Penulis: Panca Putra Pamungkas | Editor: Rendy Gusti
 Copyright:

Shakira ikut melibatkan sang kekasih yang merupakan seorang pesepakbola, Gerard Pique untuk tampil dalam video klip single terbarunya yang berjudul Me Enamore (Aku Jatuh Cinta). 

Video klip tersebut dirilis oleh penyanyi asal Kolombia berusia 40 tahun tersebut sehari setelah ia mengumumkan judul album terbarunya, El Dorado. Dalam klip ini, pasangan kekasih berbeda profesi itu sangat jelas mengekspos intimnya hubungan mereka.

Visual dari video tersebut mengambil dari sudut pandang Pique, saat mereka berdua menghabiskan hari dengan menikmati petualangan. Pique pun sempat bertingkah nakal dengan menyentuh bokong kekasihnya itu.

Petualangan yang mereka jalani dalam video klip tersebut bisa jadi menunjukkan seolah-olah cinta bisa mendorong dua sejoli untuk bertindak di luar kebiasaan.

Piala Dunia 2010 adalah awal terjalinnya kisah cinta mereka. Pique pertama kali bertemu Shakira saat berada di Madrid ketika pembuatan video klip Waka Waka. Percakapan di antara keduanya via ponsel pun semakin intens. Dan hingga kini, hubungan yang sudah terjalin sekitar 7 tahun itu diberkahi dua orang anak, yang bernama Milan dan Sasha.

Pique tidak benar-benar menunjukkan banyak akting di video klip tersebut, sehingga bakatnya untuk memasuki dunia hiburan tidak terlalu terekspos. Jadi, tetaplah di sepakbola, Pique.....

353