'Marouane Fellaini' Siap Kembali Bela Sriwijaya FC

Kamis, 18 Mei 2017 22:37 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Ahmad Maulana. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Ahmad Maulana.

Lini tengah Sriwijaya FC bakal lebih kuat lagi dengan kembalinya gelandang bertahan sekaligus bek tengah, Ahmad Maulana.

Pemain yang dijuluki Marouane Fellaini ini sudah bisa turun melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (21/05/17). Maulana sudah pulih 100 persen dari cedera pada bagian lutut.

“Insya Allah, saya sudah siap bermain lawan PSM Makassar nanti, rasa trauma masih ada tapi dengan sendirinya akan hilang,” kata mantan gelandang Madura United itu.

Jika dipercaya kembali merumput, Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Laskar Wong Kito di debutnya nanti. Dia bersama Yu Hyun-koo bakal menjegal seluruh gelandang serang PSM.

“PSM punya permainan bagus, semua lini mereka bagus. Dengan kerja keras, Insya Allah kita dapat hasil bagus setiap pertandingan,” harapnya.

Sementara saat disinggung mengenai durasi bermain, Maulana mengaku untuk bermain full time mungkin belum bisa ia lakukan. "Mungkin untu pertama ini main 45 menit, karena butuh adaptasi dulu," ucapnya.

Fisioterapi SFC, Claudio de Jesus ikut membenarkan, jika Maulana sudah sembuh dan siap turun lawan PSM Makassar. 

“Secara fisik, Maulana sudah siap. Pada sesi latihan pun bisa diikutinya dengan penuh tampak hambatan. Secara usia, dia pun lebih berpengalaman, sehingga saya pikir akan lebih cepat beradaptasi kembali dengan tim,” tandas Claudio.

318