Liga Primer Inggris

Mazzarri Hengkang, Ranieri Siap Kembali Ramaikan Liga Primer Inggris

Kamis, 18 Mei 2017 04:49 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Michael Regan/Getty Images
Mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri berpotensi gantikan Walter Mazzarri sebagai pelatih Watford. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri berpotensi gantikan Walter Mazzarri sebagai pelatih Watford.

Pelatih Watford, Walter Mazzarri memutuskan untuk melepas jabatannya di akhir musim 2016/17 sebagai pelatih utama The Hornets setelah menjalani musim yang kurang memuaskan. Hingga pekan ke-37 Liga Primer Inggris, Watford harus bertengger di papan bawah klasemen, yaitu posisi 16.

Melihat posisi yang lowong dalam kursi kepelatihan Watford, beberapa nama pun mencuat untuk menggantikan pelatih asal Italia tersebut. Nama-nama seperti Roberto Mancini, Alan Pardew, Marco Silva, dan Claudio Ranieri disebut-sebut bakal menjabat sebagai pelatih The Hornets pada musim 2017/18 mendatang.

© Internet
Walter Mazzarri Copyright: InternetPelatih Watford, Walter Mazzarri memutuskan hengkang di akhir musim 2016/17.

Khusus Ranieri, nama pelatih asal Italia itu bahkan mengungguli kandidat-kandidat lain melalui voting yang dilakukan sebuah website judi. Meskipun belum ada komentar terkait isu tersebut, pelatih asal Italia itu memang bisa menjadi pilihan terbaik, karena sebelumnya berhasil membawa Leicester City menjuarai Liga Primer Inggris musim 2015/16 lalu.

Setelah dipecat oleh manajemen The Foxes, Ranieri masih belum memiliki tim meskipun diisukan akan segera kembali melatih. Pelatih berusia 65 tahun itu sempat diisukan untuk melatih Timnas Thailand, Palermo, dan juga Wolfsburg, dilansir dari Sport Bible.