(VIDEO) Tiru Gaya Neuer, Kiper Spurs Ini Gagal Total

Jumat, 19 Mei 2017 10:29 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Ashton - AMA / Contributor / Getty Images
Hugo Lloris (merah) hanya bisa meratapi jalanya bergetar oleh Benjamin Chilwell. Copyright: © Matthew Ashton - AMA / Contributor / Getty Images
Hugo Lloris (merah) hanya bisa meratapi jalanya bergetar oleh Benjamin Chilwell.

Kiper utama Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, melakukan sebuah blunder yang unik saat klubnya melakukan lawatan ke King Power Stadium, markas Leicester City, pada Jumat (19/05/17) dini hari tadi.

Pada pertandingan tersebut, pria berusia 30 itu tampak meniru gaya kiper Tim Nasional (Timnas) Jerman, Manuel Neuer. Ya, pada menit 59 Lloris maju keluar wilayahnya guna menghalau bola hasil serangan balik The Foxes.

Sejatinya, kapten Spurs itu berhasil menggagalkan serangan tersebut dengan baik. Namun, bola liar justru mengarah kepada Wilfred Ndidi, yang mana berhasil mengelabui beberapa pemain belakang Spurs sebelum akhirnya memberikan operan kepada Benjamin Chilwell dan berujung gol.

Beruntung, gol tersebut tak memengaruhi jalannya pertandingan. Pasalnya, skuat Mauricio Pochettino tetap berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 6-1, dengan Harry Kane mencetak quattrick ke gawang Kasper Schmeichel.

2.2K