Liga 2 Indonesia

Evaluasi Skuat, CEO Persijap Jepara Siap Datangkan Pemain Baru

Sabtu, 20 Mei 2017 12:47 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Pemain Persijap Jepara pada laga saat melawan PSS Sleman. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Pemain Persijap Jepara pada laga saat melawan PSS Sleman.

Persijap Jepara melakukan evaluasi besar-besaran pasca kekalahan dalam tiga laga terakhir yang dialaminya. Evaluasi dilakukan untuk mencari  penyebab kekalahan yang dialami oleh tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut.

Evaluasi dipimpin langsung oleh CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari bersama pelatih kepala, Fernando Sales serta dihadiri oleh seluruh pemain Persijap. Setelah evaluasi dilakukan, para pemain dan manajemen sepakat untuk kembali meningkatkan semangat untuk meraih kemenangan di sisa laga kompetisi Liga 2 musim ini.

"Saya tahu dan menyadari ada yang perlu dibenahi dalam tim. Saya setuju tim ini butuh pola pengembangan penyerangan dan lini tengah, tapi sementara ini percayakan terlebih dahulu dengan skema yang dimainkan pelatih hingga bursa transfer berikutnya dibuka," ungkap Esti.

© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Skuat Persijap Jepara. Copyright: Ghozi El Fitra/INDOSPORTSkuat Persijap Jepara.

Esti mengatakan selain evaluasi manajemen juga berusaha akan mendatangkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat tim Persijap di putaran kedua mendatang. Pemain baru itu sangat dibutuhkan di beberapa lini guna menambah daya gedor tim Persijap.

Esti mengaku telah berkomunikasi dengan sejumlah pemain yang nantinya akan digaet untuk bergabung dengan Persijap. Harapannya proses rekrutan pemain baru itu akan berjalan lancar dan awal putaran kedua sudah bisa dimainkan.

"Kita akan datangkan pemain baru  dalam waktu dekat ini untuk mengisi kebutuhan tim," ucapnya. 

© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman berusaha menjegal pemain Persijap Jepara. Copyright: Ghozi El Fitra/INDOSPORTKekalahan beruntun Persijap Jepara membuat manajemen melakukan evaluasi penuh.

Tidak hanya itu saja para pemain juga terdekat untuk perbaiki komunikasi agar tujuan Persijap di musim ini bisa tercapai tanpa halangan yang berarti. Harapannya pasca evaluasi dilakukan nantinya tim kebanggaan warga Jepara itu bisa kembali menunjukkan performa terbaiknya dan melibas setiap musuh yang ada.

49