Liga Primer Inggris

Janji Terry dalam Pidato Terakhir bersama Chelsea

Senin, 22 Mei 2017 06:17 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Shaun Botterill/Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Chelsea, John Terry mengucapkan terima kasih kepada fans Chelsea di tribun penonton Stamford Bridge. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Chelsea, John Terry mengucapkan terima kasih kepada fans Chelsea di tribun penonton Stamford Bridge.

Setelah mengalahkan tamunya Sunderland dengan skor telak 5-1 dan mendapatkan medali gelar Liga Primer Inggris 2016/17.

John Terry pun memberikan beberapa komentar yang juga merupakan perpisahan darinya. Kepada seluruh fans Chelsea di tribun penonton Stamford Bridge, bek tengah ini memberikan janji, jika suatu hari nanti ia akan segera kembali.

“Salah satu hari yang menyulitkan untuk saya adalah rasanya ucapan terima kasih tidak cukup untuk kalian. Tapi saya ingin kalian semua tahu, jika saya pasti akan kembali ke sini suatu saat nanti,” ujar Chelsea usai pertandingan.

© Shaun Botterill/Getty Images
Gelar terakhir dari sang kapten, John Terry. Gelar Liga Primer Inggris ini juga merupakan gelar kelima Terry selama membela Chelsea. Copyright: Shaun Botterill/Getty ImagesGelar terakhir dari sang kapten, John Terry. Gelar Liga Primer Inggris ini juga merupakan gelar kelima Terry selama membela Chelsea.

“Saya akan selalu mendukung klub ini, klub yang selalu berada dalam lubuk hatiku paling dalam, klub yang telah memberikan segalanya dalam 17 tahun terakhir. Kalian selalu mendukung saya saat sedang terjatuh, menyanyikan nama saya saat saya sedang memiliki hari yang buruk, terima kasih,” tambahnya.

Ya, John Terry memang telah memastikan jika dirinya tidak akan memperkuat Chelsea pada musim 2017/18 mendatang. Jika pada pidato tahun lalu ia mengatakan dirinya bersedia untuk bertahan, maka pada tahun ini justru sebaliknya.

Bersama Chelsea, Terry turut menyumbangkan berbagai gelar bergengsi seperti, Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield, Liga Champions, dan Liga Europa.

685