Liga 1

Skuat PSM Persembahkan Kemenangan atas SFC untuk Rasyid Bakri

Senin, 22 Mei 2017 09:41 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

PSM Makassar menang 1-0 dari Sriwijaya FC dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (21/05/17). Kemenangan tersebut dipersembahkan untuk gelandang PSM, Rasyid Bakri yang alami cedera.

Pemain PSM, Steven Paulle menyampaikan hal tersebut usai pertandingan. Bek asal Prancis itu berharap Rasyid bisa merasakan kemenanan PSM.

"Kemenangan ini dipersembahkan untuk Rasyid yang masih cedera. Semoga ini akan membuat dia sangat senang," jelas Steven dalam sesi jumpa pers.

Rasyid alami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) jelang bergulirnya Liga 1. Setelah menjalani operasi di Makassar, Rasyid didiagnosa oleh dokter terancam absen hingga empat bulan atau hingga akhir musim.

Pemain asal Prancis tersebut turut menyanjung suporter PSM Makassar yang terus memberikan dukungan sepanjang pertandingan. 

Sebelum pertandingan dimulai, Skuat Juku Eja sempat melakukan foto bersama yang diunggah dalam akun Instagram Rene Alberts @robertrenealberts. Dalam foto tersebut, kapten PSM, Hamka Hamzah berada di tengah dengan jersey nomor punggung 17 milik Rasyid.

"For our player Rashid...get better soon, untuk pemain kami Rasyid, semoga membaik,” ujar Rene.

 

For our player Rashid...get better soon💪👏👍

A post shared by robert rene alberts (@robertrenealberts) on

370