Persija Jakarta Ladeni Timnas U-19 Sebelum Tandang ke Papua

Selasa, 23 Mei 2017 19:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/Indosport
Luiz Carlos Junior tantang Timnas U-19 sebelum ke kandang Perseru. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Luiz Carlos Junior tantang Timnas U-19 sebelum ke kandang Perseru.

Persija Jakarta akan melakoni laga uji coba dengan Tim Nasional (Timnas) U-19 pada Rabu (24/05/17) di Sutasoma, Halim, Jakarata Timur. Meski demikian, pelatih Macan Kemayoran belum menentukan pemain mana yang akan dimainkan kontra Garuda Muda.

Kepastian laga uji coba tersebut dikonfirmasi oleh media officer Persija, Hanif Marjuni. Namun, pelatih tim ibu kota, Stefano Cugurra Teco belum menentukan pilihan pemain lantaran masih berada di luar negeri.

"Benar besok ada laga uji coba, namun soal siapa yang dihadapi baru nanti akan ditentukan oleh pelatih. Teco saat ini masih di Singapura," jelas Hanif Marjuni.

Lebih lanjut, Hanif juga menyatakan pertandingan besok pagi akan berlangsung tertutup. Akan tetapi, keadaan masih bisa berubah tergantung keputusan pelatih Persija.

"Belum tahu juga apakah tertutup atau terbuka yang jelas paling buka 15 menit awal. Selebihnya tergantung pelatih," tuturnya.

Laga uji coba melawan Timnas U-19 nanti akan menjadi pemanasan Macan Kemayoran sebelum bertandang ke markas Perseru Serui, Stadion Marora pada 28 Mei mendatang. Sementara itu, laga nanti akan menjadi uji coba ketiga bagi Timnas U-19 dalam bulan ini setelah sebelumnya melawan Celebest FC (1-1) dan Perseden Denpasar (menang 2-0).

463