Liga 2

Jaya Hartono Resmi Undur Diri dari Sragen United

Rabu, 24 Mei 2017 19:06 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Jaya Hartono resmi mengundurkan diri dari Sragen United. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Jaya Hartono resmi mengundurkan diri dari Sragen United.

Pelatih Jaya Hartono resmi mengundurkan diri dari tim Sragen United. Mantan pelatih Persib Bandung itu mengundurkan diri karena berbagai alasan.

Jaya mengatakan salah satunya alasa yang membuat dirinya hengkang dari Sragen United karena prestasi. Tim berjuluk Laskar Gajah Purba itu kini terpuruk di papan bawah klasemen.

Dirinya menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas buruknya prestasi Sragen. Pengunduran diri itu pun sebagai bentuk tanggung jawab Jaya Hartono kepada klub.

Alasan lain adalah karena ia ingin fokus untuk mempersiapkan pernikahan putranya yang dan berlangsung pada awal Juli mendatang. Menururtnya persiapan itu pastinya akan menurunkan konsentrasi dirinya dalam melatih Lucky Wahyu dkk.

"Persiapan pernikahan anak pertama saya menguras waktu dan tenaga, makanya saya lebih baik mundur saja," ucapnya, Rabu (24/05/17) siang.

Jaya mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak manajemen terkait pengunduran dirinya. Ia menyampaikan pengunduran dirinya dengan baik-baik dan sejauh ini sudah diterima oleh pihak manajemen.

Dia juga berharap ke depan Sragen United lebih berprestasi lagi dan bisa menembus kasta tertinggi sepak bola nasional.

"Sragen United potensinya luar biasa dan saya menilai tim ini bisa bersaing dengan tim lain yang ada di Indonesia," tandasnya.