Bursa Transfer

Rafael Benitez Ingin Culik Bintang Chelsea

Rabu, 24 Mei 2017 22:21 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Darren Walsh/GettyImages
Tiga penggawa Chelsea, Kurt Zouma (kiri), Michy Batshuayi (tengah), dan N'Golo Kante Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Tiga penggawa Chelsea, Kurt Zouma (kiri), Michy Batshuayi (tengah), dan N'Golo Kante

Menurut laporan dari Mirror, pelatih asal Spanyol ini terkesan dengan gaya bermain striker Chelsea asal Belgia, Michy Batshuayi.

Sebelumnya, Newcastle United juga telah berhasil mempermanenkan gelandang serang Chelsea yang mereka pinjam di musim lalu, Christian Atsu.

Kini, rencananya Benitez ingin meminjam Batshuayi yang pada musim 2016/17 ini lebih banyak mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

© Rob Newell/GettyImages
Striker Chelsea, Michy Batshuayi diminati oleh Newcastle United. Copyright: Rob Newell/GettyImagesStriker Chelsea, Michy Batshuayi diminati oleh Newcastle United.

Batshuayi sendiri berhasil membuktikan jika dirinya dapat bersikap profesional, salah satunya adalah mampu membantu The Blues mencetak gol kemenangan atas West Brom pada pekan-36 yang sekaligus memastikan Chelsea juara Liga Primer Inggris.

Pemain bernomor punggung 23 ini sendiri baru didatangkan Chelsea pada musim panas yang dibuka pada bulan Juni 2016 lalu. Bersama Chelsea, Batshuayi telah mencetak 11 gol dan 3 assists dalam 28 pertandingan yang ia mainkan di seluruh kompetisi.