(VIDEO) Pemain Ini Cetak 2 Gol Hanya dalam Waktu 3 Menit

Jumat, 26 Mei 2017 16:10 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ESPNFC
Andre-Pierre Gignac (tengah), pemain Tigres UANL. Copyright: © ESPNFC
Andre-Pierre Gignac (tengah), pemain Tigres UANL.

Sebuah aksi menarik tersaji pada pertandingan final leg pertama Liga MX Clausura di Meksiko pada Jumat (26/05/17) waktu setempat. Laga yang mempertemukan dua tim kasta pertama di Meksiko, Tigres UANL dan Deportivo Guadalajara, tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2.

Adalah Andre-Pierre Gignac, seorang pemain tim Tigres UANL yang mempertontonkan skill memukau. Pasalnya, pemain 31 tahun tersebut mencetak 2 gol penyeimbang bagi Tigres hanya dalam waktu 3 menit.

Gol pertama yang dicetak pemain bernomor punggung 10 tersebut terjadi pada menit ke-85. Saat itu Tigres sudah tertinggal 0-2 dari Chivas (nama lain Deportivo Guadalajara).

Secara mengejutkan, tak perlu waktu lama bagi Gignac untuk kembali mencetak gol keduanya. Selang 3 menit kemudian atau pada menit ke-88, pemain berkebangsaan Prancis itu berhasil melewati hadangan kiper Rodolfo Cota dan melesakkan gol dengan apik setelah menerima long pass dari rekan setimnya, Luis Rodriguez.

Tak pelak, gol yang tercipta tepat 2 menit sebelum wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan tersebut langsung disambut sorak-sorai dari publik Estadio Universitario yang merupakan kandang Tigres.

Hal ini sekaligus mematahkan hati para pemain dan pendukung Chivas yang telah lebih dulu mendominasi pertandingan dengan dua gol di menit 23 dan 42. Namun kedua tim sendiri masih akan bertemu pada final leg kedua Senin (29/05/17) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
75%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%