Copa del Rey

Arda Turan Sambut Ramadan Jelang Barcelona Main di Final Copa del Rey

Sabtu, 27 Mei 2017 13:56 WIB
Editor: Ramadhan
© dailymail.co.uk/AP
Arda Turan (Barcelona) Copyright: © dailymail.co.uk/AP
Arda Turan (Barcelona)

Barcelona akan tampil di laga final Copa del Rey musim 2016/17 menghadapi Alaves di Vicente Calderon, Sabtu (28/05/17) dini hari WIB. Laga final yang bertepatan dengan bulan Ramadan tersebut menjadi satu-satunya peluang Barcelona untuk menutup musim dengan raihan trofi.

Salah satu pemain muslim Barcelona, Arda Turan, menyambut datangnya bulan Ramadan. Lewat akun Twitter pribadinya @ArdaTuran, Turan menyampaikan ucapan selamat berpuasa kepada umat muslim yang menjalankan.

“#Ramadhan yang nikmat, Ramadan adalah berkah, kesabaran. Bulan Ramadhan adalah istimewa dari 11 bulan,” demikian pernyataan Arda Turan di akun Twitternya.

Turan memang dikenal sebagai muslim yang taat. Pemain asal Turki tersebut selalu melakukan selebrasi sujud syukur setelah berhasil mencetak gol untuk timnya seperti Timnas Turki, Barcelona, atau mantan timnya, Atletico Madrid.

Musim ini, Turan tentu bertekad membawa El Barca meraih gelar juara Copa del Rey. Pasalnya, Barcelona gagal mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol 2016/17 usai hanya finis di peringkat kedua klasemen akhir, di bawah Real Madrid yang akhirnya tampil sebagai kampiun. 

3.3K