Cara Unik Benjamin Mendy Hadapi Rumor Dirinya ke Man City

Senin, 29 Mei 2017 05:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Xavier Laine/Getty Images
Benjamin Mendy menjadi andalan AS Monaco di lini belakang. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Benjamin Mendy menjadi andalan AS Monaco di lini belakang.

Bek kiri AS Monaco, Benjamin Mendy, kerap kali dikabarkan akan kepindahannya ke salah satu tim kuat dari Kota Manchester, dengan Manchester City dinilai lebih berpeluang untuk mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kini, kabar tersebut pun diperkuat dengan beredarnya sebuah foto yang viral di media sosial Twitter. Foto tersebut berupa gambar screenshoot dari Instastory Mendy, yang berada di dalam sebuah pesawat terbang.

“Benjamin Mendy terbang menuju Manchester. Dia akan menjadi pemain City sebelum akhir pekan minggu depan,” tulis seseorang dengan akun Twitter @Footballogue.

Melihat hal itu, Mendy pun membalasnya dengan mengunggah sebuah video di akun Twitter resminya. Di video tersebut ia tengah berkendara menaiki sepeda motornya yang berwarna putih, ditambah dengan gambar Champs Elysees.

“Kota Manchester telah berubah?? Tenang lah, LOL,” ucap Mendy di akun Twitter resminya, @benmendy23.

Apa yang dilakukan Mendy menunjukkan bahwa rumor tersebut tidak benar adanya. Pasalnya, terlihat jelas dirinya tengah berada di Champs Elysees, sebuah tempat wisata pedestrian di kota Paris, Prancis.

521