Liga 2

Ditinggal Jaya Hartono, Sragen United Sasar Pelatih Asal Swedia

Senin, 29 Mei 2017 16:16 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Sragen United terus berburu pelatih kepala pasca ditinggalkan Jaya Hartono beberapa waktu yang lalu. Sejumlah nama santer dikabarkan hendak bergabung dengan tim berjuluk Laskar Gajah Purba tersebut di lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2017.

Setelah beberapa hari yang lalu nama Iwan Setiawan disebut-sebut sebagai calon pengganti Jaya Hartono, kini giliran Stefan hansson yang dikabarkan akan bergabung dengan Sragen United. mantan pelatih Mitra Kukar itu tertarik untuk melatih Lucky Wahyu dan kawan-kawan dalam sisa kompetisi Liga 2 musim ini.

Kabarnya program yang ditawarkan oleh Stefan Hansson sesuai dengan visi dan misi yang ditetapkan oleh Sragen United dalam musim ini. Sehingga kemungkinan besar dialah yang menjadi pelatih tim yang dulu bernama Laga FC tersebut.

Bos Sragen United, Indika Wijaya Kusuma membenarkan jika dirinya tengah melakukan pendekatan dengan sang pelatih. Bahkan pada senin (29/05/17) siang sang pelatih akan datang ke Sragen untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Meski demikian, menurut Indika, kedatangan sang pelatih bukan untuk melakukan penandatanganan kontrak atau negosiasi harga. Menurutnya pihak manajemen dan sang pelatih akan membicarakan terlebih dahulu langkah-langkah yang akan diambil sang pelatih untuk Sragen United. Jika sekiranya sudah benar-benar cocok maka pembicaraan akan segera masuk ke tahap selanjutnya.

Dia mengaku tidak akan gegabah adalah menentukan pelatih baru. Pasalnya pelatih baru adalah orang yang terpilih dan nantinya bisa membawa Sragen United untuk berkembang di sisa kompetisi Liga 2 musim ini.

"Harapannya akhir pekan ini sudah ada nama pelatih kepala yang akan mengganti posisi pelatih Jaya Hartono," ucapnya.

308