Liga Primer Inggris

Mourinho Siap Tukar Luke Shaw dengan Bintang Tottenham Hotspur

Selasa, 30 Mei 2017 14:03 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Stu Forster/Getty Images
Bek sayap Manchester United, Luke Shaw. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Bek sayap Manchester United, Luke Shaw.

Pihak Manchester United dan Jose Mourinho tampaknya tengah mencari cara untuk menyingkirkan Luke Shaw dari dalam skuat. Pesepakbola asal Inggris itu dilaporkan bakal menjadi alat tukar demi mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Danny Rose.

Semenjak kedatangannya di Old Trafford di tahun 2014 silam dari Southampton, Luke Shaw gagal memperlihatkan performa yang ia tunjukkan ketika berseragam The Saints. Performa yang tak konsisten dan kerap mendapatkan cedera membuat dirinya selalu ditinggalkan dari skuat utama Setan Merah.

© Clive Mason/Getty Images
Bek sayap Tottenham Hotspur, Danny Rose. Copyright: Clive Mason/Getty ImagesBek sayap Tottenham Hotspur, Danny Rose.

Pelatih The Lilywhites, Mauricio Pochettino pun kabarnya mulai mencari pengganti Danny Rose, apabila bek sayap berusia 26 tahun itu memutuskan untuk hengkang, dilansir dari Metro. Rose disebut-sebut memiliki kualitas yang sangat baik dan cocok untuk bermain di lini pertahanan Setan Merah.

Di musim 2016/17, Danny Rose tampil cukup solid di lini belakang Spurs, meskipun harus mengakhiri musim lebih cepat karena cedera lutut yang didapatkannya. Mantan pemain Sunderland itu bermain sebanyak 21 kali di semua laga dan mencatatkan 2 gol serta 4 assists.

2.1K