Tak Sertakan Ezra di Timnas U-22, Ini Alasan Luis Milla

Rabu, 31 Mei 2017 06:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla baru saja merilis 22 nama pemain Timnas Indonesia untuk uji coba melawan Kamboja. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Luis Milla baru saja merilis 22 nama pemain Timnas Indonesia untuk uji coba melawan Kamboja.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla telah memanggil 22 pemain untuk menghadapi laga uji coba melawan Kamboja. Namun dari 22 nama tersebut tidak ada nama pemain naturalisasi, Ezra Walian.

Ternyata ada alasan lain dari absennya pemain berdarah Belanda ini. Luis Milla ingin agar pemain berdarah Manado ini untuk fokus mengurus klub barunya.

"Ezra saat ini masih kita berikan kesempatan untuk fokus mencari klub dulu. Dia masih ingin konsentrasi akan masa depan klub barunya," ucap asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, Rabu (31/05/17).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ezra Walian (kanan) melakukan jugling bola sebelum internal game dimulai. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTEzra Walian tak disertakan Luis Milla dalam daftar pemain Timnas Indonesia untuk uji  coba melawan Kamboja.

Bima sendiri menjelaskan memang absennya Ezra tak lepas karena permintaan sendiri dari Ezra. Sebab pemain berusia 20 tahun ini memang tengaj banyak tawaran pasca kontraknya dengan Jong Ajax usai.

"Dia sudah bilang untuk hal ini kepada pelatih Milla saat Pelatnas. Sebab info yang kita dapat Ezra banyak mendapat tawaran dan dia ingin mencari klub baru," tandas Bima.

Ezra sendiri menjadi senjata anyar Timnas Indonesia U-22. Dia bahkan sudah mengikuti pemusatan latihan di Bali usai mengambil sumpah sebagai seorang Warga Negara Indonesia beberapa waktu lalu.
 

922