(FOTO) Ikuti Jejak Wajah Lucu Ronaldo, Patung Bale Siap Tampil di Final Liga Champions

Rabu, 31 Mei 2017 19:54 WIB
Editor: Ramadhan
© dailymail.co.uk
Patung wajah Gareth Bale. Copyright: © dailymail.co.uk
Patung wajah Gareth Bale.

Emanuel Santos tampaknya tak kapok membuat patung yang justru memancing respons lucu dari publik. Santos yang sebelumnya sudah membuat patung wajah Cristiano Ronaldo di Bandara Madeira, kini kembali mengukir patung wajah bintang Real Madrid lainnya, Gareth Bale.

Jelang final Liga Champions yang mempertemukan Juventus melawan Real Madrid, Santos kembali dipercaya untuk membuat patung Bale atas inisiatif dari rumah taruhan, Paddy Power. Patung wajah Bale itu sendiri saat ini sudah selesai diukir.

Patung wajah Bale dengan berat 40 kg tersebut baru selesai setelah Santos mengerjakannya dalam waktu kurang lebih 264 jam. Sebelumnya, Santos melakukan riset terhadap wajah Bale dari gambar yang didapat di mesin pencarian internet Google selama satu hari penuh.

Saat ini, patung wajah Bale tersebut sudah bisa disaksikan oleh publik di depan Stadion Millenium, Wales, jelang bergulirnya laga Liga Champions atau sejak Rabu (31/05/17) hingga Minggu (04/06/17) mendatang.

© sportbible.com
Patung wajah Gareth Bale. Copyright: sportbible.comPatung wajah Gareth Bale.

“Saya menjadi terkenal sejak patung Ronaldo, dengan banyak orang mengatakan bahwa patung tersebut membuatnya tersenyum. Jadi membuat lagi patung pesepakbola adalah sebuah kehormatan buat saya,” ujar Emanuel Santos seperti dilansir Sport Bible.

Setelah membuat patung wajah Ronaldo dan Bale, Santos pun tak menutup kemungkinan untuk mengukir patung ketiganya di dunia sepakbola.

© dailymail.co.uk
Patung wajah Gareth Bale. Copyright: dailymail.co.ukPatung wajah Gareth Bale.

“Mungkin saya akan menciptakan patung yang lain untuk menjadikannya hattrick seperti istilah yang mereka bilang di sepakbola,” tandasnya.

584