Ini Jagoan Luis Milla di Final Liga Champions 2016/17

Rabu, 31 Mei 2017 17:00 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Luis Milla, mendukung Real Madrid untuk keluar sebagai juara Liga Champions 2016/2017. Milla menilai Los Blancos bisa mengatasi perlawanan Juventus pada laga final yang akan berlangsung di Stadion Nasional Wales, Cardiff, Minggu (04/06/17) dini hari WIB.

Maklum Milla mendukung Madrid. Pelatih berumur 51 tahun itu merupakan mantan pemain Los Blancos selama tujuh musim mulai dari tahun 1990-1997.

© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Para pemain Real Madrid tengah melakukan selebrasi. Copyright: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty ImagesPara pemain Real Madrid tengah melakukan selebrasi.

"Buat saya sebagai orang Spanyol saya akan mendukung Real Madrid. Tapi, dengan kedua tim yang punya style permainan yang berbeda pasti final ini akan sangat menarik," kata Milla dikutip dari Goal Indonesia.

Di sisi lain, Milla mengenang pengalamannya menjadi bagian di final Liga Champions. Kala itu, ia merupakan pemain Valencia di final kompetisi sepak bola paling elite benua Eropa tersebut pada tahun 2000 menghadapi Madrid. Saat itu, Valencia takluk 0-3 dari Madrid.

"Buat saya final Liga Champions bersama Valencia adalah hal yang paling tidak bisa saya lupakan. Meski saya di bangku cadangan, tapi saya sangat bangga bisa berada di final," ungkapnya.