Bundesliga Jerman

(FOTO) Keren! Jersey Baru Schalke Akan Dilengkapi dengan Microchips

Rabu, 31 Mei 2017 17:47 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Twitter@Schalke 04
Jersey Schalke 04 musim 2017/18. Copyright: © Twitter@Schalke 04
Jersey Schalke 04 musim 2017/18.

Klub Jerman, Schalke 04 menggunakan invoasi terkini pada jersey baru mereka yang akan digunakan pada musim 2017/18 mendatang. Bekerja sama dengan supermarket online, AllyouneedFresh, jersey tersebut nantinya akan disematkan sebuah microchips pada bagian lengan baju.

Microchips tersebut nantinya akan berguna bagi para pendukung Schalke 04 yang ingin membeli makanan ataupun minuman ketika menonton klub kesayangan mereka bertanding di Veltins Arena. Dengan microchips tersebut, para pemilik jersey itu bisa dengan mudah membeli makanan dan minuman dengan melakukan scan pada logo di lengan baju mendapatkan diskon khusus.

Dilansir dari The Turf, kerja sama khusus itu akan berlangsung selama 4 tahun. Nantinya penggunaan microchips tersebut bisa menjadi pengganti pembayaran secara cash di dalam Veltins Arena dan membuka jalan bagi masa depan terkait kerja sama jersey dengan perusahaan online.

"Bagi kami, Schalke 04 merupakan partner yang sangat ideal, dan memiliki basis pendukung yang luar biasa," ujar Managing Director AllyouneedFresh, Jens Drubel, dikutip dari situs resmi klub Schalke 04.

Apa tanggapan para pembaca setia INDOSPORT terkait microchips yang digunakan pada jersey Schalke 04 tersebut? Apakah nantinya tim-tim di Indonesia juga akan menggunakan teknologi serupa?

88