La Liga Spanyol

Saul: Atletico Madrid Siap Sambut Diego Costa

Rabu, 31 Mei 2017 09:05 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Rob Newell - CameraSport via Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa. Copyright: © Rob Newell - CameraSport via Getty Images
Striker Chelsea, Diego Costa.

Bintang Atletico Madrid, Saul Niguez menyebut bahwa Diego Costa akan mendapat sambutan meriah jika kembali bergabung bersama Los Colchoneros. Costa sebelumnya juga telah mengatakan bakal meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat ini setelah berhasil membantu The Blues menjuarai Liga Primer Inggris 2016/17.

"Jika ia memutuskan kembali ke Atletico, Diego Costa akan disambut dengan sangat baik. Ia tahu betul dengan klub ini, kami juga mengenal dekat dirinya, jadi ia tak butuh waktu lama untuk beradaptasi lagi jika kembali ke Spanyol," ujar Saul Niguez, dikutip dari Sportsmole.

© Sky Sports
Pesepakbola Atletico Madrid, Saul Niguez. Copyright: Sky SportsPesepakbola Atletico Madrid, Saul Niguez.

Beberapa klub bisa menjadi pilihan striker asal Spanyol itu, seperti Atletico Madrid dan juga Tianjin Quanjian dari Liga Super China. Namun, striker berusia 28 tahun itu belum memutuskan akan ke mana di musim depan. Diego Costa saat ini masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga tahun 2019 mendatang.

Selama 3 tahun bermain untuk klub London Barat tersebut, Costa tampil memukau dengan mencatatkan 58 gol dari 120 pertandingan di semua kompetisi. Namun, disinyalir beberapa kritik tajam yang disematkan kepadanya serta media-media Inggris yang terkenal keras membuat Costa tak nyaman untuk bermain lebih lama bersama Chelsea.