Man United Tidak Lagi Jadikan Griezmann Prioritas Utama

Kamis, 1 Juni 2017 22:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid. Copyright: © Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid.

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United gencar diberitakan sangat antusias untuk mendatangkan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sebelumnya tersiar kabar jika Atletico Madrid telah bersedia melepas salah satu pemain terbaiknya itu ke pergi, asal United mau membayarnya dengan mahar senilai 85 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,45 triliun.

Namun, menurut laporan dari BBC, kini klub yang bermarkas di Old Trafford itu telah mengurungkan niatnya dan tidak menjadikan Griezmann sebagai prioritas utamanya lagi di jendela transfer musim panas ini.

Kabarnya, melalui pelatih mereka, Jose Mourinho ingin mencari striker lainnya yang dianggap lebih muda untuk melakukan negosiasi, termasuk harga yang tentunya lebih murah.

Keinginan Mourinho untuk mendatangkan striker tajam dan berpengalaman tentunya dapat dimengerti. Sebab, striker utamanya di musim 2016/17 kemarin, Zlatan Ibrahimovic telah mengalami cedera panjang dan baru dapat kembali pada bulan Januari 2018 mendatang.

Tidak hanya itu, striker berdarah Swedia ini juga sejatinya kontraknya telah habis di Man United dan hingga saat ini belum ada pembicaraan untuk perpanjangan kontrak.

2.9K