Liga Primer Inggris

Sanchez dan Ozil Bentuk Tim untuk Ultimatum Arsenal

Kamis, 1 Juni 2017 18:23 WIB
Editor: Rendy Gusti
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Alexis Sanchez dan Mesut Ozil bakal menjadi pemain dengan bayaran termahal sepanjang sejarah klub. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Alexis Sanchez dan Mesut Ozil bakal menjadi pemain dengan bayaran termahal sepanjang sejarah klub.

Arsene Wenger akan menghadapi masa-masa sulit di awal masa kontrak barunya selama 2 tahun ini. Pasalnya, dua bintang Arsenal, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil bergabung untuk mengultimatum The Gunners agar memberikan kenaikan gaji kepada mereka berdua.

Tak tanggung-tanggung, kedua pemain tersebut disinyalir meminta gaji hingga 350 ribu poundsterling per pekannya, atau setara dengan Rp5,9 miliar. Saat ini kedua pemain bintang Arsenal itu sama-sama mendapatkan gaji sebesar 140 ribu poundsterling per pekannya.

Baik Sanchez maupun Ozil saat ini hanya menyisakan kontrak selama 1 musim lagi. Jika tidak segera memperpanjang kontraknya, maka hal tersebut akan menjadi kerugian besar bagi kubu Arsenal. Hal tersebut tak terlepas dari label bintang dan performa keduanya yang tengah on fire.

© Internet
Caption Copyright: InternetArsene Wenger tengah memberikan instruksi kepada Alexis Sanchez.

Di musim 2016/17, Sanchez dan Ozil memiliki andil besar terhadap laju baik Arsenal. Pada musim tersebut, meskipun harus finish di posisi 5 Liga Primer Inggris, The Gunners kembali berhasil menjuarai Piala FA setelah mengalahkan Chelsea di final, dilansir dari Mirror.

Keputusan penting akan berada di tangan Arsene Wenger, apakah dirinya akan mempertahankan dua pemain bintangnya? Atau dirinya akan mencoba 'membentuk' pemain bintang lainnya?