Spalletti Buka Peluang Latih Inter Milan?

Kamis, 1 Juni 2017 01:36 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© VeryIcon/Gabriel Maltinti/GettyImages
Luciano Spalletti, mantan pelatih AS Roma yang seakan berikan sinyal untuk menangani Inter Milan. Copyright: © VeryIcon/Gabriel Maltinti/GettyImages
Luciano Spalletti, mantan pelatih AS Roma yang seakan berikan sinyal untuk menangani Inter Milan.

Luciano Spalletti yang kontraknya telah habis di AS Roma pada musim 2016/17 ini dan tidak mendapat tawaran perpanjangan kontrak telah resmi tidak memiliki klub besutan baru.

Situasi itu membuat Inter Milan dikabarkan bersedia untuk menampunya pasca ditinggalkan oleh pelatih mereka, Stefano Pioli dipecat pada awal bulan Mei 2017 ini.

Bak gayung bersambut, pelatih asli Italia tersebut seakan memberikan sinyal jika dirinya bersedia untuk melatih Inter Milan di musim depan.

© Nicolò Campo/GettyImages
Luciano Spalletti. Copyright: Nicolò Campo/GettyImagesLuciano Spalletti, saat ini belum memiliki klub baru.

“Sekarang ini saya bebas mau melakukan apa saja sesuka hati saya, sampai sekarang, saya bisa berbicara dengan siapa pun sesuai yang saya mau. Jadi, mulai sekarang, saya siap berbicara dengan mereka yang ingin memanfaatkan saya menjadi pelatih mereka,” ujar Spalletti dilansir ESPN.

“Saya akan mengatur waktu untuk bernegosiasi dengan mereka yang memberikan tawaran untuk saya, jika saya suka maka akan saya ambil, tetapi kalau saya tidak suka ya saya tidak akan ambil,” tambahnya.

229