Liga Primer Inggris

Bravo 'Tak Goyang' dengan Kehadiran Ederson di Manchester City

Jumat, 2 Juni 2017 17:35 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Kiper Manchester City, Claudio Bravo. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Kiper Manchester City, Claudio Bravo.

Kiper Manchester City, Claudio Bravo tidak terlalu memedulikan kehadiran Ederson di Etihad Stadium. Ederson tinggal selangkah lagi menjadi rekrutan baru The Citizens dan membuat kompetisi sebagai kiper utama Man City semakin berat bagi Bravo.

Di musim 2016/17, Bravo kesulitan untuk beradaptasi dengan kompetisi Liga Primer Inggris setelah memutuskan hengkang dari Barcelona. Di musim depan, kehadiran Ederson diprediksi bakal membuat peluang kiper asal Chile itu semakin sulit untuk bermain secara reguler.

© Twitter/@City_Watch
Kiper Benfica, Ederson, yang menjadi target utama Manchester City. Copyright: Twitter/@City_WatchKiper Benfica, Ederson, yang menjadi target utama Manchester City.

Namun, kiper berusia 34 tahun itu mengaku tidak terlalu memusingkan diri atas kehadiran Ederson dan optimistis dirinya masih bisa sukses bersama The Citizens.

"Sejak pertama saya bergabung dengan tim ini, saya sudah tahu apa yang akan terjadi. Dan hal tersebut sudah terjadi sekarang ini. Anda akan selalu berkompetisi di level tertinggi, saya sudah melakukannya ketika masih di Colo Colo, Tim Nasional, Real Sociedad, dan Barcelona," ujar Bravo dikutip dari Sportsmole.

"Di Manchester City, saya tidak terlalu khawatir karena saya selalu melakukan pekerjaan yang sama setiap waktunya," tambah kiper asal Chile tersebut.