Laga Testimonial Michael Carrick

(FOTO) Inilah Daftar Lengkap Nama-nama Pemain di Laga Testimonial Carrick

Jumat, 2 Juni 2017 18:58 WIB
Editor: Rendy Gusti
© manutd
Gelandang Man United, Michael Carrick, akan mendapatkan sebuah penghormatan berupa sebuah laga testimonial. Copyright: © manutd
Gelandang Man United, Michael Carrick, akan mendapatkan sebuah penghormatan berupa sebuah laga testimonial.

Gelandang Manchester United, Michael Carrick membeberkan daftar susunan pemain yang akan berlaga dalam laga testimonialnya pada tanggal 4 Juni 2017 waktu setempat. Dalam laga tersebut, beberapa nama legenda serta Sir Alex Ferguson pun ikut hadir untuk memeriahkan laga testimonial itu.

Skuat Manchester United 2008 XI akan diisi oleh Edwin van der Sar, Gary Neville, Patrice Evra, Rio Ferdinand, Wes Brown, Nemanja Vidic, Mikael Silvestre, Owen Hargreaves, Ryan Giggs, Park Ji-sung, Michael Carrick, Paul Scholes, Darren Fletcher, Dimitar Berbatov, Louis Saha, dan Wayne Rooney.

© Chris Brunskill - UEFA/UEFA via Getty Images
Michael Carrick berusaha menggagalkan aksi Philippe Coutinho. Copyright: Chris Brunskill - UEFA/UEFA via Getty ImagesMichael Carrick berusaha menggagalkan aksi Philippe Coutinho.

Sedangkan pada susunan skuat Michael Carrick All-Stars yang dilatih oleh Harry Redknapp diisi oleh Shay Given, Michel Salgado, Eric Abidal, Joan Capdevila, Phil Neville, Jamie Carragher, John Terry, Gaizka Mendieta, Steven Gerrard, Frank Lampard, Clarence Seedorf, Damien Duff, Richard Garcia, Marcos Senna, Robbie Keane, Michael Owen, dan Eidur Gudjohnsen.

Baca Juga

  • Resmi! Yaya Toure Bertahan di Man City

  • 'Dosa' Atletico Jadi Penyebab Gagalnya Griezmann ke MU?

Sir Alex Ferguson pun memuji mantan anak asuhnya yang akan mendapatkan laga testimoni dari Manchester United. Menurutnya, Setan Merah berhasil memberikan tempat yang nyaman bagi para pemain untuk bertahan dan berkarier dalam waktu yang cukup lama.

© Laurence Griffiths/Getty Images
Pep Guardiola dan Michael Carrick. Copyright: Laurence Griffiths/Getty ImagesPep Guardiola dan Michael Carrick.

"Saya senang Carrick mendapatkan laga testimonial. Hal tersebut menunjukkan bahwa Manchester United mungkin satu-satunya klub di Inggris yang bisa melakukan hal itu. Para pemain cenderung bertahan lama di sini, dan kami tidak memiliki pemain yang datang ke sini, satu menit kemudian hengkang," ujar Sir Alex Ferguson, dikutip dari Sport Bible.

1.4K