Liga 1

Hadapi PSM, Persipura Jayapura Boyong 21 Pemain ke Makassar

Jumat, 2 Juni 2017 18:36 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Indonesiansc.com
Persipura Jayapura. Copyright: © Indonesiansc.com
Persipura Jayapura.

Persipuran Jayapura bakal menantang tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sabtu (03/06/17). Tim berjuluk Mutiara hitam itu bertolak ke Makassar dengan memboyong 21 pemain. 

Pelatih Persipura Jayapura, Lestiadi mengaku tidak gentar dengan performa PSM Makassar yang belum terkalahkan di hadapan pendukung sendiri. Menurutnya, kedatangam tim Mutiara hitam ke Makassar guna meraih poin.

"Kami datang dengan pemain yang siap bertarung, dan kami akan berjuang untuk mendapatkan poin pada laga ini," ujar Lestiadi pada awak INDOSPORT, Jum'at, (02/07/17).

Pertemuan PSM Makassar dengan Persipura kali ini memang terbilang istimewa lantaran kedua klub sama-sama bertengger di papan atas. Tidak hanya itu, kedua klub juga menjadi simbol kebesaran pulau masing-masing dengan PSM Makassar di tanah Sulawesi dan Persipura di tanah Papua. 

Persipura Jayapura saat ini hanya tertinggal satu poin dari PSM Makassar yang berada di posisi puncak klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 2017. Hasil pertemuan pekan ke-9, dipastikan akan menetukan posisi puncak pada klasemen sementara. 

Berikut 21 Pemain Persipura yang di Boyong ke Makassar :

1. Yoo Jae-Hoon
2. Dede Sulaiman
3. Ronni Esar Beroperay
4. Ricardo Salampessy
5. Dominggus Fakdawer
6. Yustinus Pae
7. Muhammad Tahir
8. Ian Louis Kabes
9. Yan piet Nasadit
10. Boaz Solossa
11. Friska Womsiwor
12. Osvaldo Haay
13. Addison Alves
14. Marinus Mariyanto Wanewar
15. Immanuel Wanggai
16. Feri Pahabol
17. Ricardinho
18. Israel Wamiau
19. Andri Ibo
20. Nelson alom
21. Ellisa Basna

23