Siaran Laga Persija vs Arema Tak Selesai, Netizen Bully Pemegang Hak Siar Liga 1

Sabtu, 3 Juni 2017 12:14 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Siaran langsung laga antara Persija Jakarta vs Arema FC sempat terputus tanpa alasan jelas. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Siaran langsung laga antara Persija Jakarta vs Arema FC sempat terputus tanpa alasan jelas.

Pencinta sepakbola Indonesia tengah asyik menyaksikan big match di Gojek Traveloka Liga 1 yang mempertemukan Persija vs Arema di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat, (02/06/17), sebelum akhirnya siaran terputus tanpa penyebab yang jelas.

Saat laga di babak pertama tinggal menyisakan delapan menit sebelum berakhir, tiba-tiba siaran live di TV One terputus dan tak dilanjutkan.

Sebagai pemegang hak siar Liga 1, gangguan teknis tersebut tentunya menimbulkan pertanyaan. Insiden tersebut langsung memancing kekesalan banyak netizen di dunia maya.

Baca Juga

Pantauan INDOSPORT, hashtag #TVOneMemangBeda masuk menjadi salah satu trending topic world wide di Twitter. Rata-rata netizen mengungkapkan kegusaran karena ketidakmampuan TV One menayangkan pertandingan dengan baik.

Pertandingan antara Persija melawan Arema akhirnya berkesudahan dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak oleh Bruno Lopes dan Rohit Chand di babak pertama.

Hasil tersebut membawa Persija meraih kemenangan perdana setidaknya dalam lima laga kandang terakhir mereka di Liga 1.

1.9K