Dirumorkan Menolak MU, Begini Tanggapan Griezmann

Minggu, 4 Juni 2017 20:43 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sonia Canada/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © Sonia Canada/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dalam beberapa pekan belakangan ini dikabarkan telah menolak tawaran salah satu tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester United. Hal tersebut tak lepas dari ‘dosa’ yang dimiliki oleh Los Rojiblancos.

Kini, sang pemain pun turut menanggapi akan pemberitaan tersebut. Dirinya menilai, ia menolak segala tawaran yang ada karena klub yang membesarkan namanya tersebut tengah mengalami kondisi yang tidak baik.

Baca Juga:

“CAS telah memberikan keputusan untuk memberikan sanksi kepada klub, berupa larangan dalam aktivitas bursa transfer musim depan,” ucap Griezmann dikutip Telefoot.

“Bersama dengan penasihat saya, Eric Olhats, saya memutuskan untuk bertahan di sini. Hal ini dikarenakan klub sedang mengalami masa-masa yang sulit,” tambahnya.

© Marca
Antoine Griezmann (kiri) tampak menyesal pasca kekalahan atas Real Madrid di final Liga Champions musim lalu. Copyright: MarcaAntoine Griezmann (kiri) tampak menyesal pasca kekalahan atas Real Madrid di final Liga Champions musim lalu.

Dirinya pun mengakui akan sangat bersalah bila memutuskan untuk hengkang meninggalkan Atletico, di saat mereka sedang mengalami masa-masa yang sulit. Sehingga, keputusan untuk bermain bersama di musim depan pun ia pilih sebagai rasa terima kasih sang pemain.

“Sangat buruk bila meninggalkan klub saat ini, karena mereka sedang mengalami masa-masa yang sulit. Sehingga, saya memutuskan untuk bertahan di klub pada musim depan,” pungkasnya.

© Sky Sports
Pogba dan Griezmann dalam skuat Timnas Prancis. Copyright: Sky SportsPogba dan Griezmann dalam skuat Timnas Prancis.

Sebelumnya, Griezmann sempat memberikan sebuah kode di akun Twitter resminya perihal rumor yang mengatakan dirinya akan pergi ke Old Trafford. Kode tersebut ia lakukan dengan mengunggah sebuah foto saat dirinya merayakan gol ke gawang Kasper Schmeichel, dalam ajang Liga Champions musim 2016/17 lalu.

“Sekarang lebih dari yang sebelumnya,” ucap Griezmann dalam Twitter resminya, @AntoGriezmann.

1.5K