Liga Champions

Makna Teriakan Ronaldo Usai Cetak Gol Pertama ke Gawang Juventus

Minggu, 4 Juni 2017 22:40 WIB
Editor: Ramadhan
© Twitter/@ChampionsLeague
Cristiano Ronaldo Copyright: © Twitter/@ChampionsLeague
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo tampil fantastis saat membawa Real Madrid mengalahkan Juventus dengan skor telak 4-1 pada laga final Liga Champions 2016/17 di Millenium Stadium, Cardiff, Minggu (06/04/17) dini hari WIB.

Ronaldo sukses mencetak dua gol ke gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon. Sementara dua gol Madrid lainnya masing-masing dicetak oleh Casemiro dan Marco Asensio, sedangkan Juventus hanya mampu mencetak satu gol lewat kaki Mario Mandzukic.

© Twitter/@ChampionsLeague
Juventus vs Real Madrid Copyright: Twitter/@ChampionsLeagueJuventus vs Real Madrid

Ada hal menarik yang terjadi usai Ronaldo mencetak gol pertamanya ke gawang Juventus pada laga itu. Ya, pemain berusia 32 tahun tertangkap kamera melontarkan kalimat sambil berteriak dan menunjukkan jari telunjuknya.

Baca Juga:

© Twitter/@ChampionsLeague
Juventus vs Real Madrid Copyright: Twitter/@ChampionsLeagueJuventus vs Real Madrid

Seperti dilansir dari The Sun, Ronaldo terdengar meneriakkan kalimat ‘One Chance, Bang!’ sesaat setelah membobol gawang Buffon di menit ke-20. Gol tersebut tercipta usai Ronaldo sukses memanfaatkan umpan tarik Dani Carvajal.

Makna teriakan Ronaldo itu sendiri tampaknya lebih mengarah kepada peluang pertama Madrid yang langsung berhasil berbuah gol.

© Indosport.com
Cristiano Ronaldo (Real Madrid) Copyright: Indosport.comCristiano Ronaldo (Real Madrid)

Seperti diketahui, di menit-menit awal Madrid memang tertekan karena Juventus langsung menciptakan tiga peluang mencetak gol lewat aksi Gonzalo Higuain dan Miralem Pjanic. Namun, Madrid justru langsung berhasil mencetak gol meski baru menciptakan satu peluang saja.

5.2K