Liga 1 Indonesia

PS TNI Pastikan Jamu Persija di Stadion Pakansari

Senin, 5 Juni 2017 20:42 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Venue pertandingan pekan kesepuluh Gojek Traveloka Liga 1 yang menyajikan pertemuan antara PS TNI menghadapi Persija Jakarta telah mencapai titik temu. Setelah sebelumnya sempat ada opsi memindahkan lokasi laga ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, namun rencana tersebut batal.

© pictastar.com
Hong Soon-Hak (PS TNI) Copyright: pictastar.comPS TNI akan berkandang di Stadion Pakansari, saat melawan Persija Jakarta.

Manajemen PS TNI telah memastikan pertandingan yang bakal berlangsung pada Kamis (08/06/17) mendatang itu tetap dilaksanakan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh wakil ketua panitia penyelenggara (panpel) The Army, Lettu Madala Putra.

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Caption Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimBambang Pamungkas bakal hadapi 

“Fix PS TNI jamu Persija di Stadion Pakansari. Penonton boleh hadir,” ujarnya dalam rilis yang diterima INDOSPORT, Senin, (05/06/17).

Baca Juga:

Selain itu, pihaknya juga bakal menurunkan ribuan petugas kemanan untuk menjaga pertandingan. Baik di dalam stadion, maupun di luar.

© Tengku Sufianto/Indosport
Stadion Pakansari Cibinong - Bogor Copyright: Tengku Sufianto/IndosportPS TNI mendapat lampu hijau untuk menggunakan Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Kita akan kerahkan 2500 personil untuk mengamankan,” tuturnya.

Kepastian menggelar pertandingan di Stadion Pakansari dianggapnya bukan perkara mudah. Dirinya mesti berkoordinasi dengan berbagai elemen Pemerintahan Kabupaten Bogor untuk melancarkan izin penggunaan stadion kebanggaan Kota Hujan ini.

© Herry Ibrahim/Indosport
The Jakmania tetap setia mendukung Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/IndosportThe Jakmania tetap setia mendukung Persija Jakarta.

“Kepastian saya dapat setelah saya bertemu dengan berbagai pihak termasuk dispora. Tolong kepada The Jakmania untuk bisa menjaga ketertiban,” tandasnya.  

959