Gantikan Lilipaly, Adam Alis Dapat Petuah dari Orang Tua

Selasa, 6 Juni 2017 16:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis Setyano pada laga saat melawan PS TNI. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis Setyano pada laga saat melawan PS TNI.

Gelandang Arema FC, Adam Alis dipercaya pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Luis Milla untuk menggantikan Stefano Lilipaly untuk laga FIFA Matchday melawan Kamboja di Phnom Penh Stadium, Kamis (08/06/17) mendatang. Karenanya, orang tua Adam Alis pun memberikan pesan untuk anaknya.

Adam Alis mengaku kedua orang tuanya turut berbahagia saat mengetahui ia dipanggil ke Timnas. Ia pun diminta untuk menjawab kepercayaan Luis Milla dengan tampil baik saat lawan kamboja nanti.

© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Adam Alis (Timnas Indonesia) Copyright: Petrus Manus DaYerimon/IndosportAdam Alis (Timnas Indonesia)

Baca juga:

"Orang tua juga bilang tunjukin kepercayaan yang sudah diberikan, karena tidak semua pemain bisa masuk Timnas," tutur Adam Alis.

Lebih lanjut, Adam Alis mengaku belum mengetahu jika Luis Milla turut menyertakannya dalam laga melawan Puerto Rico pada 13 Juni mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Bahkan ia menyatakan panggilan untuk laga melawan Kamboja kali ini juga cukup mendadak.

© Ian Setiawan/Indosport
Adam Alis dianggap sudah berusaha maksimal melawan Madura United. Copyright: Ian Setiawan/IndosportAdam Alis dianggap sudah berusaha maksimal melawan Madura United.

"Kurang tahu sih (untuk lawan Puerto Rico). Kabarnya coach Aji Santoso bilang cuma sampai tanggal 9. Gak tahu kalau untuk lawan Puerto Rico nanti," ujar Adam Alis.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis sedang latihan bersama Arema FC. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTAdam Alis sedang latihan bersama Arema FC.

"Saya kurang tahu karena kabar panggilan kal ini juga mendadak, jadi belum tahu keputusan Luis Milla nanti. Saya akan berikan yang terbaik karena sudah dipanggil. Saya akan tunjukin kemampuan saya," tandas mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETibunda Adam Alis.

Adam Alis merupakan satu dari lima pemain senior yang dipanggil oleh Luis Milla. Ia menggantika Stefano Lilipaly, lantaran pemain naturalisasi itu tengah menanti kelahiran anaknya.

532