Liga 1

Susunan Pemain PS TNI vs Persija Jakarta: Abduh Lestaluhu vs Bambang Pamungkas

Kamis, 8 Juni 2017 20:22 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Tim/Indosport.com
Logo PS TNI vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Logo PS TNI vs Persija Jakarta.

Persija Jakarta yang sedang berada dalam tingkat kepercayaan diri tinggi akan melawan tuan rumah PS TNI yang ingin bangkit.

Ya, pada pertandingan sebelumnya, Persija sukses mengalahkan Arema Cronus dengan skor 2-0, sementara PS TNI takluk dari Mitra Kukar dengan skor 3-5.

Hal ini tentu akan membuat pertandingan berjalan dengan sengit dan menarik untuk dinantikan. Terlebih, kita juga akan disuguhkan duel menarik antara bek kiri junior dari kubu PS TNI, Abduh Lestaluhu akan melawan seniornya, Bambang Pamungkas dari Persija Jakarta.

Tidak hanya itu, pertandingan ini juga akan menjadi pembuktian bagi Abduh Lestaluhu yang merupakan mantan penggawa Persija Jakarta.

Berikut ini susunan pemain kedua tim:

PS TNI

Teguh Amirrudin, Ganjar Mukti Muhardiyana, Agil Munawar, Manahati Lestusen, Muhammad Guntur Triaji, Hong Soon-hak, Steven Anderson Imbiri, Yus Arfandi, Elio Bruno Teixeira Martins, Gustur Cahyo Putro, Abduh Lestaluhu (c)

Cadangan: Ravi Murdianto, Erwin Ramdani, Muhammad Kasim Slamat, Rinto Ali, Roni Sugeng Ariyanto, Wawan Febrianto, Ahmad Nufian Dani, Safri Al Irfandi, Sansan Fauzi Husaeni

Pelatih: Ivan Kolev

Persija Jakarta

Andritany Ardhiyaksa, Ismed Sofyan, Maman Abdul Rahman, Ryuji Utomo, Willian Silva Costa Pachecho, AAmbrizal Umanailo, Irfandy Zein Alzubeidy, Sandi, Sutanto, Bambang Pamungkas, Bruno da Silva Lopes

Cadangan: Daryono, Arthur Irawan, Evraim Toncy, Vava Mario Yagalo, Amarzukih, Novri Setiawan, Pandi Ahmad Lestaluhu, Rizki Ramdani Lestaluhu, Luiz Carlos Junior

Pelatih: Stefano Cugurra

230