Morata Dikabarkan Sudah Merapat ke Man United?

Jumat, 9 Juni 2017 05:05 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Getty Images
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Copyright: © Getty Images
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata.

Kabar baik untuk para penggemar Manchester United. Alvaro Morata dikabarkan sudah sah menjadi milik klub raksasa Inggris tersebut. Benarkah?

Ya, media sosial (medsos) kembali membuat sebuah berita menghebohkan. Salah satu akun Twitter bernama @Dawidj007 mengatakan bahwa Morata sudah resmi bergabung dengan Setan Merah.

Pria asal Irlandia tersebut menyebutkan Wikipedia menulis penyerang asal Spanyol tersebut telah menjadi milik Setan Merah.

Tentu bukan tanpa dasar Wikipedia menulis status terbaru di profil Morata. Pasalnya, sang agen Juanma Lopez mengatakan kepindahan Morata ke Man United kian mendekati kenyataan.

Baca Juga

  • Demi Proyek Galacticos, 5 Pemain Ini Akan Didepak Zidane?

  • Gara-gara Alasan Ini Dua Pemain Madrid Berpeluang Pindah ke Man United?

“Dia tidak mau mengalami musim seperti ini lagi. Itu memang musim yang sangat luar biasa. Namun, dia ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak lagi,” kata Lopez, diberitakan The Sun.

© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Alvaro Morata pada laga saat melawan Deportivo La Corun. Copyright: Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty ImagesAlvaro Morata pada laga saat melawan Deportivo La Corun.

“Pemain yang bersangkutan akan mengambil keputusan dalam waktu dekat. Namun, saya belum bertemu dengan perwakilan Real Madrid,” sambungnya.

Namun, sampai berita ini diturunkan, baik pihak manajemen Man United atau Madrid belum memberikan konfirmasi kebenaran berita tersebut.

2.3K